Jumat, 15 April 2011

CIOMAS CLUSTER RESIDENCE

Sejak jaman dulu rumah menjadi kebutuhan primer yang wajib dimiliki semua orang , banyak yang berpikir bahwa untuk memiliki rumah idaman itu tidak mudah , maka dari itu CIOMAS CLUSTER RESIDENCE hadir untuk memberikan kemudahan dalam memliki rumah idaman yang berada tak jauh dari jantung kota bogor letak yang strategis dan keadaan linkungan yang hijau menjadikan CIOMAS CLUSTER RESIDENCE hunian yang ekslusif dan menjadi impian bagi segala lapisan masyarakat . Dengan segala tipe yang kami hadirkan untuk anda dengan desain yang minimalis modern yang menjadi trend masa kini, di tambah dengan sistim cluster one gate menjadikan keamanan yang terjamin selama 24jam dan tidak adanya kekhawatiran anda akan barang berharga anda . dan semua itu bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau dan tidak ada kekhawatiran untuk merogoh kocek dalam . inilah tipe rumah yang kami sediakan untuk kenyaman anda

TIPE RAUDHAH 36 (36/120)
 Tipe raudhah adalah tipe rumah dengan luas 36/120 dengan desain yang minimalis dan elegan dan memberikan ruang hijau yang luas untuk mengurangi global warming dan bisa juga di manfaatkan juga untuk area bermain anak dan dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang kami buat maksimal demi menjaga kesegaran udara untuk kesehatan penghuni rumah . Dan tak usah meragukan fasilitas di dalam rumah tipe raudhah ini karena semua kebutuhan ruang dalam rumah sudah tercangkupi dalam rumah tipe raudhah ini . 
  • 1 carport
  •  2 kamar tidur yang dimana bisa dikembangkan menjadi 3 kamar
  • 1 kamar mandi
  • 1 dapur
  • 1 ruang makan
  • dan satu kamar mandi
jadi harus tunggu apa lagi untuk mempunyai rumah idaman tidaklah sulit, cukup datang ke lokasi kami untuk mempunyai rumah idaman anda .


CIOMAS CLUSTER RESIDENCE 

Jalan gabus V Ciomas-Pagelaran BOGOR
Phone (0251) 4816559 , (021) 70921879
                                                                                                                                                                                          
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar